Lakalantas Di Muara Punai Cilik Riwut, Herry Narang Meninggal Dunia

indonesiasatu, 25 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PALANGKA RAYA - Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di kota Palangka Raya, siang tadi 25/01/2020 sekitar pukul 10.00 Wib, hingga memakan korban nyawa.

Herry Narang yang kesehariannya sebagai aktivis LSM Palangka Raya, berumur sekitar 60 tahunan ini meninggal dunia akibat lakalantas di muara jalan Punai dan jalan Cilik Riwut Kota Palangka Raya.

Korban meninggal setelah sempat dibawa kerumah sakit doris silvanus Palangka Raya.

Berdasarkan keterangan yang didapat media ini, almarhum (Herry Narang) dibonceng rekanya bernama Niko. 

"Kami berdua (Herry) dari arah jalan Punai keluar kejalan cilik riwut, setelah keluar tiba - tiba kami ditabrak dari samping, motor dari arah tangkiling sangat cepat," terang niko yang juga seorang aktivis dan anggota Perbakin Kalteng.

"Kami berdua terpental dari motor dan Herry tidak sadarkan diri,"ungkap anggota Perbakin Kalteng ini kepada indonesiasatu.co.id

Selain itu seorang saksi mata kejadian, Rudy menceritakan, saat itu ia ada didepan bengkel mobil Bandung, melihat motor Vario hitam sangat cepat melintas dan tiba - tiba ada tabrakan.

"Saat itu saya ada didepan mobil bengkel Bandung, melihat sepeda motor merk honda vario sangat cepat melintas seorang diri, saya menduga mungkin dia menerobos lampu merah karena hanya dia sendiri pengendara lain sepi dan menabrak kedua orang pengendara motor Yamaha Zupiter," kata rudy menceritakannya.

Kecelakaan lalulintas ini terjadi antara Sepeda Motor Yamaha Zupiter milik Niko dan bersama Almarhum Herry Narang yang dibonceng dan Honda Vario Hitam identitasnya yang tidak tidak diketahui.

"Saya tidak mau memberikan identitas kepada kalian, karena tidak ada hak, hanya kepolisian yang bisa,"terang pengendara honda vario ini.

Herry Narang meninggal di rumah sakit Doris Silvanus Palangka Raya, dan dibawa kerumah duka jalan Garuda II Palangka Raya.

"Ya om, om Herry meninggal tadi siang di rumah sakit,dan di bawa ke Jalan Garuda II," kata keponakan almarhum.

Saat media ini mengklarifikasi kepada Lantas polresta Palangka Raya, Ikbal, yang membawa pengendara honda vario, belum bisa dihubungi. (***/indra)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu